cerita kkn

cirita KKN (kuliah kerja nyata)
bayangan gua ketika kkn bakalan dapat pasangan biar gak jombloh gitu haha. tapi harapan tak sesuai dengan nyatanya. awal pembekalan gua liat-liat nih. ada gak ya yg kiranya cocok sama gua. taunya kelompok sebelah yg gua taksir. dari situ gua gak ada harapan lagi deh cari pasangan. gua fokus sama kkn gua, berusaha kerja tim yabg baik sama anggota kelompok gua. awal pemetaan gua sekelompok sama yg namanya udin, rahma sama hakim. nah disini gua sering bareng sama mereka. tapi ya biasa aja. selain itu gua d bagi kelompok lagi buat cari data. nah dari sini gua sekelompok lg ama udin, tp kita gak ada hububgan apa apa loh guys dan juga gak cinlok haha. nah disini gua berperan sebagai anggota saja. ya bantu lah kalau ada yg d bantu. dan gua juga menjalankan aktivitas yg sesui jadwal di bagi seperti, masak, ke kantor balai desa, kesekolahan dll. disini gua menjalan kan semestinya ketika ada agenda dan sudah terstruktur harus paham juga yg namanya fungsional. susah memang kalau anak organisasi kumpul sama anak non organisasi. cara pendapat dan menyikapi saja sudah terlihat beda. gua disini gak mau sombong ya. tapi harus ngertiin lah mereka kalau setiap oran itu beda watak sama pemikiran. keritikan dari kelompok gua
1.suka menyuruh2
2.cari muka (gua sebenarnya yg ini kurang srek pas dia ngomong depan gua. lah gua kerja d belakang mana lo tau? taunya loh kalau gua kerja d depan)
3.berlagak seperti bos( gua gak nyuruh, cuman nayak padahal)
4.nyalahin orang (gua ngingetin)
nah mrmang sulit kita saling mengetahui satu sama lain dengan waktu sesingkat itu. buat kalian yg blm merasakan kkn. dijaga omonganya jgn sampai salah ngomong, akhlaknya, cara bicara atau menyampaikan biar gak salah paham dll deh
semangay deh buat yng belum ngerasain keseruhan kkn, tantangan kkn, cobaan kkn dll. itu pasti bakalan lo lewatin semua.
kayak gua awal pemberangkatan sudah ketipu travel jadi gua berangkat paling akhir dari Surabaya ke Magetan perkiran 5 jam lah diperjalanan.
tapi gua dan temen2 tetap semangat dong. dan satu lagi loh bakal ngelakuin apa yg sebelumnya bll loh lakuin.
good luck 

Komentar

Postingan Populer