kids jaman now

setiap manusia tidak akan pernah terlepaskan dari suatu perubahan. manusia bisa siaebut makhluk sosial. tentu manusia ini secara sadar maupun tidak mengalami perubahan sosial yang dapat mempengaruhi masyarakat. fase-fase zaman dari zaman purba, zaman klasik , moderen, posmoderen hingga ini ada zaman now?. now dari bahasa inggris yang atrinya sekarang. nah kini telah buming fenomona kids jaman now (anak kecil jaman sekarang). dengan perkembangan teknologi dapat mempermuda menemukan informasi bagi semua kalangan dan usia. sehingga mereka mudah meniru apa yang mereka tangkap dalam fikiran anak sekarang. kids jaman now ini buming dan merajalela awalnya dari salah aatu reper yang menceritak realita yang ada saat ini perkembangan anak anak yang semakin maju semakil gila. kenapa bisa begitu? ya mereka melakukan suatu hal yang tidak sesui dengan umurnya, mereka meniru suatu hal yang belum umurnya. teknologi yang seharusnya digunakan untuk meperbanyak ilmu pengetahuan malah disala gunakan. nah hal ini perlu di evalusi kembali oleh setiap orang tua yang sangat berperan penting dalam mendampingi perkembangan anaknya.
dengan bumingnya kids jaman now ini malah berdampak negatif bagi anak-anak yang mudah terpengaruh dan anak yang membutuhkan perhatian lebih dari orang lain (fames). sehingga meniru (memperatekan) dengan apa yang mereka lihat. hal tersebut terjadi karena rasa ingin tahuan meraka yang masi belum biasa si dilter atau kontrol oleh mereka sendiri. emosional di usia yang sangat muda begitu tentu anak anak mudah terpengaruhi.
solusi yang terbaik untuk kids jaman naw ini bisa dialihkan dengan hal hal yang  positif. menciptakan subuah karya yang berdampak positif segingga dapat mempengaruhi kida jaman now lebih bernilai tinggi. namaub tidak semuda itu kita meciptakan kids jaman now ini mebawa perkembangan yang positif. maka dari itu perlu adanya peran orang tua, individu, guru, kelembagaan, toko agama dll untuk membatasi suatu hal yang lebih banyak menuang kemudorota  bagi kida jaman now

#kids 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer